Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ikatan Lembaga Penalaran dan Penelitian Mahasiswa Indonesia (ILP2MI) - Regional V

Penulis: Arini (Mahasiswi Politeknik Makassar)
Editor  : Frederikus Suni

Ikatan Lembaga Penalaran dan Penelitian Mahasiswa Indonesia (ILP2MI) - Regional V. Sumber/foto: Arini (Arini/Tafenpah.com)


Tafenpah.com - Ikatan Lembaga Penalaran dan Penelitian Mahasiswa Indonesia Regional V (Sulawesi, Maluku, dan Papua) melaksanakan TEMU ILMIAH REGIONAL V di Hutan Pinus Lembanna, Kab.Gowa . Kegiatan tersebut berjalan selama 2 hari, mulai tanggal 06-07 Januari 2024.

Kegiatan yang diikuti oleh Puluhan Peserta berasal dari anggota dan pengurus ILP2MI Regional V ini terdiri dari berbagai Lembaga dan Universitas. 

Di antaranya UKM P2RI Politeknik STIA LAN Makassar, LKIM PENA Universitas Muhammadiyah Makassar, UKM RITMA UIN Alauddin Makassar, UKM KPI Universitas Hasanuddin, LPM Penalaran Universitas Negeri Makassar, UKM LITIMASI Universitas Bosowa, FORKIM IAIN Parepare, dan UKM KPI Universitas Muhammadiyah Sinjai.

Koordinator Regional V Arini Arifin dari UKM P2RI Politeknik STIA LAN Makassar menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilakukan sebagai wadah teman-teman ILP2MI bersilaturahmi dan mebangun kearaban agar tercipta kolaborasi yang harmonis.

Ikatan Lembaga Penalaran dan Penelitian Mahasiswa Indonesia (ILP2MI) - Regional V. Sumber/foto: Arini (Arini/Tafenpah.com)


" Pada kegiatan temu ilmiah regional v kali ini terdapat agenda sharing session antar UKM/Lembaga yang telah hadir,  makan bersama, serta berbagai games yang dihadirkan harapannya dapat membangun silaturahmi dan kolaborasi yang lebih baik lagi, serta para anggota ILP2MI dapat saling akrab setelah adanya kegiatan ini" Jelas Arini, Koordinator Regional V ILP2MI

"Regional V terdiri dari 20 UKM/Lembaga yang berbeda dari berbagai Universitas, namun pada kegiatan ini hanya dihadiri oleh 8 Lembaga, harapannya di kegiatan temu ilmiah regional selanjutnya para anggota Regional V yakni lembaga yang berada di Sulawesi Tenggara, Sulawesi Tengah, Sulawesi Barat, Maluku dan Papua dapat ikut serta dan berpartisipasi, Jayalah Penalaran, Jayalah Penelitian, Jayalah ILP2MI".  Tambah Arini 

Ikatan Lembaga Penalaran dan Penelitian Mahasiswa Indonesia (ILP2MI) - Regional V. Sumber/foto: Arini (Arini/Tafenpah.com)




Sementara itu Ketua Panitia Temu Ilmiah Regional V ILP2MI, Ade Agung Syahputra menyampaikan sambutannya dengan penuh kebahagiaan karena melihat kegiatan ini berjalan lancar. Ketua Panitia tersebut sangat berharap dengan adanya Temu Ilmiah Regional V ILP2MI ini benar-benar menciptakan keharmonisan dan Keakraban antar sesama anggota ILP2MI sesuai tema kegiatan kali ini.

Ikatan Lembaga Penalaran dan Penelitian Mahasiswa Indonesia (ILP2MI) - Regional V. Sumber/foto: Arini (Arini/Tafenpah.com)



" Harmoni Berkolaborasi, Menyatukan Langkah, Membangun Silaturahmi ialah tema kegiatan temu ilmiah regional V ILP2MI kali ini. Saya berharap kepada teman-teman peserta yang ikut bepartisipasi pada kegiatan ini dapat terus bersilaturahmi dan saling akrab setelah kegiatan ini" ujar Ade Agung Syahputra selaku Ketua Panitia Temu Ilmiah Regional V ILP2MI
Frederikus Suni Admin Tafenpah Group
Frederikus Suni Admin Tafenpah Group Frederikus Suni (Fredy Suni) Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Siber Asia (Asia Cyber University) | Frederikus Suni pernah DO dari Sekolah Tinggi Filsafat dan Teologi Widya Sasana Malang dan Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Dian Nusantara (Undira) Jakarta || Terkait kerja sama dan informasi iklan bisa melalui email tafenpahtimor@gmail.com || || Instagram: @suni_fredy || @tafenpahcom || @pahtimorcom || Youtube: @Tafenpah Group

Posting Komentar untuk "Ikatan Lembaga Penalaran dan Penelitian Mahasiswa Indonesia (ILP2MI) - Regional V"