Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Emirates SkyCargo Memperkaya Pengalaman Pelanggan Digital Melalui CargoAi


Emirates SkyCargo Memperkaya Pengalaman Pelanggan Digital Melalui CargoAi. Foto Humas/PR Fly Emitares (Tafenpah.com)

Tafenpah.comEmirates SkyCargo kini telah bergabung dengan CargoMART, platform marketplace dari CargoAi, yang akan meningkatkan pengalaman pelanggan serta mengoptimalkan proses pemesanan dengan informasi real-time

Kemitraan ini telah diluncurkan di Belanda, Spanyol, dan Prancis, dan dalam beberapa bulan mendatang akan dapat diakses oleh pelanggan di Eropa, Amerika, Afrika, Timur Jauh, dan Australasia.

 

Melalui CargoMART, pelanggan dapat mengakses informasi mengenai operasi Emirates SkyCargo, termasuk jadwal, tarif, dan kontrak. Layanan ini juga memberikan akses real-time ke layanan SkyCargo, memungkinkan pemesanan langsung 24/7. 


Di sisi backend, kemitraan ini akan meningkatkan efisiensi dan akurasi. Setelah sistem sepenuhnya beroperasi, lebih dari 10.000 perusahaan ekspedisi dalam database CargoAi akan memiliki akses ke CargoMART.

 

Nabil Sultan, Wakil Presiden Senior Divisi Emirates SkyCargo, menyatakan, “Seiring dengan perkembangan konektivitas digital, kami menyediakan lebih banyak pilihan bagi pelanggan kami untuk terhubung dengan layanan unggulan Emirates SkyCargo serta jaringan global yang luas. Platform digital di CargoAi memungkinkan pelanggan kami dari seluruh dunia, baik yang lama maupun baru, untuk memesan layanan Emirates SkyCargo sesuai kenyamanan mereka. Hal ini memberikan saluran tambahan yang memperkuat pengalaman pelanggan kelas dunia kami.”

 

Matt Petot, CEO CargoAi, mengatakan, “Kami sangat gembira menjalin kemitraan dengan Emirates SkyCargo untuk meningkatkan pengalaman digital pelanggan melalui platform marketplace kami, CargoMART. Dengan menyajikan informasi harga dan kapasitas secara realtime, kami memberikan pelanggan kami pilihan lebih banyak dan kenyamanan yang lebih tinggi, memungkinkan mereka untuk memesan layanan langsung 24/7. Kolaborasi ini mencerminkan komitmen kami untuk meningkatkan efisiensi dan akurasi dalam pengiriman kargo udara, dan kami berharap dapat lebih memperkuat pengalaman pelanggan kelas dunia bersama Emirates SkyCargo.”


Lima produk utama Emirates SkyCargo telah terdaftar di CargoMART, termasuk Emirates Fresh dan Emirates Fresh Breathe, layanan jaringan pendingin terintegrasi dan responsif untuk barang rentan rusak; Emirates AOG untuk suku cadang pesawat yang membutuhkan waktu kritis; Emirates Airfreight Priority untuk pengiriman mendesak yang mengutamakan kecepatan dan keandalan; dan Emirates Airfreight untuk pengangkutan kargo umum dengan cepat dan aman.


Sumber: Humas Fly Emirates selaku mitra eksternal Tafenpah 

 

Frederikus Suni Admin Tafenpah Group
Frederikus Suni Admin Tafenpah Group Frederikus Suni (Fredy Suni) Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Siber Asia (Asia Cyber University) | Frederikus Suni pernah DO dari Sekolah Tinggi Filsafat dan Teologi Widya Sasana Malang dan Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Dian Nusantara (Undira) Jakarta || Terkait kerja sama dan informasi iklan bisa melalui email tafenpahtimor@gmail.com || || Instagram: @suni_fredy || @tafenpahcom || @pahtimorcom || Youtube: @Tafenpah Group

Posting Komentar untuk "Emirates SkyCargo Memperkaya Pengalaman Pelanggan Digital Melalui CargoAi "