Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Akreditasi SD Amore Prime School dari BAN - SM Provinsi Banten | Tafenpah

Penulis: Fredy Suni

Kepala Sekolah SD Amore Prime School, Ibu Elita Sari Girsang, S.Pd., Pd., Gr | @Dokumen APS 

Tafenpah.com - Sekolah Dasar Amore Prime School kembali menjalani akreditasi dari Ban – SM Provinsi Banten pada tanggal 30 hingga 31 Agustus 2022.

 

Penyambutan Tim Asesor Provinsi Banten berlangsung di halaman tengah Amore Prime School. 


BACA JUGA: Racikan Mega Proyek Amore Prime School dari Pemikiran Filsuf Ernst Cassirer, Friedrich Nietzsche, dan Martin Heidegger


Di sela-sela penyambutan tersebut, ada pun penampilan menarik dari peserta didik P6, yakni;Asamble Pianika. Siswa/siswi P5 juga menampilkan musik daerah, yakni; Angklung.

 

 

Harmonisasi kehidupan semakin terasa, kala persembahan lagu ‘Satu Nusa Satu Bangsa dari Theo dan Felisha (P5).

 

Penyambutan Tim Asesor Visitasi Akreditasi BAN-SM Provinsi Banten di halaman tengah Amore Prime School | Foto: Fredy Suni

Perwakilan dari Amore Prime School juga mengalungkan kain sarung kepada Bapak Asesor, sebagai ucapan selamat datang di tengah-tengah ‘Lembaga Pendidikan yang Mengutamakan Keberagaman.’

 

BACA JUGA: Akreditasi Paud St. Antonius Haumeni di HUT Kota Kefamenanu ke-100 Tahun


Pertemuan antara Tim Asesor Visitasi Akreditasi serta Kepala dan Wakil Kepala Sekolah SD Amore Prime School berlangsung di ruang kelas PIA – PI3.

 

Selain memverifikasi dan melihat langsung aksi nyata dari ‘Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Harian (RPPH), dan ‘Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Mingguan (RPPM), Tim Asesor juga menekankan pembelajaran yang inovatif dan kreatif.

 

Peserta didik SD Amore Prime School | Dokumen APS

“Kami sangat mengapresiasi kinerja dan loyalitas tenaga pengajar di sini, satu hal yang kami tekankan adalah  Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Harian (RPPH), dan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Mingguan (RPPM) itu harus lebih inovatif dan kreatif” ujar Endang Suhendi, S.T., M.Eng.

 

BACA JUGA: Jakarta Intercultural School Resmikan Program Neuro Diversities


Sementara, Rikza Fauzan, M.Pd juga menekankan kelengkapan administrasi tenaga pengajar.

 

Kepala Sekolah SD APS, Ibu Elita Sari Girsang, S.P., Pd., Gr juga menyampaikan apresiasi sekaligus ucapan terima kasih kepada Tim Asesor.

 

Karena di tengah-tengah kesibukannya, mereka masih berkenan untuk datang dan menyaksikan kegiatan pembelajaran di lingkungan Amore Prime School.

 

“Saya mewakili Yayasan, peserta didik, tenaga pengajar, karyawan-karyawati, serta mitra eksternal (orang tua murid), dan donatur  mengharapakan hasil terbaik dari kegiatan visitasi akreditasi ini” harapnya.

 


Frederikus Suni
Frederikus Suni Hello pembaca Tafenpah...! Salam kenal dari saya Fredy Suni ya | Menulis adalah bagian dari kegiatan berbagi dan sarana mengabadikan setiap momen yang kita lalui setiap hari || Selamat membaca!! Terkait kerja sama dan informasi iklan bisa melalui email tafenpahtimor@gmail.com || || Instagram: @Fredy_Suni18

Posting Komentar untuk "Akreditasi SD Amore Prime School dari BAN - SM Provinsi Banten | Tafenpah"