Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sabreena Dressler Gabung Klub Australia

@Sabreenadressler

Penulis: Fredy Suni

AUSTRALIA, Tafenpah.com - Pemain timnas Indonesia putri Sabreena Dressler resmi dikontrak Subiacco AFC.


Namun, sebelum dirinya menekan kontrak dengan klub yang bermarkas di Perth itu, banyak klub asal negeri Kanguru Australia yang kepincut dengan dirinya.


"Saya pernah ditawarin beberapa klub, tetapi saya pun memilih Subiacco AFC untuk mengembangkan karier profesional saya" ujar Dressler.


Bergabungnya Dressler pun kini menambah daftar pemain timna putri yang memilih untuk mengembangkan karier profesional di luar negeri.


Salah satunya adalah sahabat Sabreena yakni Shalika Aurelia yang terlebih dahulu bergabung dengan salah satu klub Serie B Italia.


"Langkah pertama di benua Australia" tulis Sabreena, seperti yang dilihat admin Tafenpah di laman instagram @Sabreenadressler, Rabu (18/5/2022).


Lantas, bagaimana dengan dukungan suporter setia tanah air yang secara geografis semakin menjauh dari pemain super cantik ini?


Berikut adalah beberapa komentar yang berhasil dirangkum admin Tafenpah dari laman instagram Sabreena Dressler;


"Semoga saja Sabreena Dressler bisa mengikuti jejak sahabatnya yang sudah nyaman dengan klub barunya. Tetap Semangat!" Ujar pemilik akun @Firdaus_8420.


Sementara pemilik akun @bebenz_ae mengatakan cantik banget pemain bola ini.


"Tinggal tunggu waktu, mesti followersnya meningkat dahsyat" ucap pemilik akun @aldibagus_dguz


Demikian komen sekaligus dukungan dari suporter fanatik timnas Indonesia.


Salam olahraga

Frederikus Suni
Frederikus Suni Jurnalis, Penulis, Blogger, Konten Kreator Kompasiana, Pep News, Eskaber, Editor Penerbit Yayasan Pusaka Thamrin Dahlan (YPTD) Jakarta, Pegiat Literasi Digital Indonesia, dan co-Founder Komen Lida: Komunitas Melek Literasi Digital Indonesia. Lahir di Desa Haumeni, Kecamatan Bikomi Utara, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Nusa Tenggara Timur. Pernah Studi di Sekolah Tinggi Filsafat Teologi (STFT) Widya Sasana, Malang, Jawa Timur. Eks/mantan Frater di Seminari Tinggi SVD Surya Wacana, Malang. Founder TAFENPAH

Posting Komentar untuk "Sabreena Dressler Gabung Klub Australia"