Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gelas Pecah

Gelas pecah. ilustrasi gambar dari 99.co


Oleh: Hendrika LW

Penulis Buku: Nyanyian Hati


Pagi-pagi aku mencuci peralatan makan yang sudah dua hari  kubiarkan berserakan di dapaur. Sambil mendengarkan musik di hanphoneku. Demi mengusir bosan, alih-alih bisa mengusir semua kenangan yang tak perlu.


Tiba-tiba gelas yang kupegang jatuh, terbelah dua. Anganku langsung melayang padamu. Aku panik.


Seketika butiran-butiran bening membasahi wajah yang sejak kemarin terlihat sendu. Entah salah atau benar, katanya itu pertanda buruk! “Mungkinkah akan terjadi lagi?”




Frederikus Suni
Frederikus Suni Sastra mengalir dari kampung Haumeni untuk literasi Indonesia. Karya novel Terjebak, Superego, Kumpulan artikel editor pilihan Kompasiana Jejak Aksara, Antologi Jurnalisme warga "150 Kompasianer Menulis Tjiptadinata Effendi, Buku Biografi "Wanita Tangguh Peraih Masa Depan. Penulis Media Online Kompasiana, Terbitkanbukugratis.id dan Pep News, NTTBANGKIT.COM. Pernah kuliah di Sekolah Tinggi Filsafat Teologi Widya Sasana Malang. Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Dian Nusantara Jakarta. Lembaga Komunikasi dan Informasi (LKI) Partai Golkar DPD Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). Campus Ambassador Internasional at MUN

Posting Komentar untuk "Gelas Pecah"