Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Seni Musik

 

Dokumentasi Tafenpah

Siapa pun dari kita pasti menyukai seni musik. karena dalam musik, kita merasakan ketenangan batin dari setiap persoalan hidup yang kita alami setiap hari.


Filsuf Freidrich Nietzsche mengatakan; "Musik adalah tempat pelarian sementara manusia dari kenyataan pahit dan manisnya kehidupan."


Lebih jauhnya, filsuf Arthur Schopenhaur memberikan pandangan yang hampir sama dengan Nietzsche yakni; "hanya ada dua jalan bagi manusia untuk keluar dari penderitaan yaitu; "Seni (Estetis) dan Etis (Perbuatan baik).



Frederikus Suni
Frederikus Suni Sastra mengalir dari kampung Haumeni untuk literasi Indonesia. Karya novel Terjebak, Superego, Kumpulan artikel editor pilihan Kompasiana Jejak Aksara, Antologi Jurnalisme warga "150 Kompasianer Menulis Tjiptadinata Effendi, Buku Biografi "Wanita Tangguh Peraih Masa Depan. Penulis Media Online Kompasiana, Terbitkanbukugratis.id dan Pep News, NTTBANGKIT.COM. Pernah kuliah di Sekolah Tinggi Filsafat Teologi Widya Sasana Malang. Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Dian Nusantara Jakarta. Lembaga Komunikasi dan Informasi (LKI) Partai Golkar DPD Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Posting Komentar untuk "Seni Musik"