Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Yuk, Kepoin Event Spektakuler "Camp Fun With Mapala Undira"

Camp Fun With Mapala Undira


Hai sobat Undira, apa kabarmu? Mudah-mudahan kamu dan keluarga selalu sehat ya. 



Tanpa terasa, kesibukan di dunia kerja maupun kampus selalu menyita waktu kita. Apalagi, UTS sudah dekat nih, belum lagi tugas quis, forum maupun tugas besar yang semakin hari semakin menggunung. Rasanya sebagian dari kita ingin menyerah.


Memang, kehidupan tidak hanya ada warna putih dan hitam. Melainkan masih ada warna rainbow atau pelangi.


Pas banget nih, kebetulan bagi kamu yang sedang mengalami fase krisis identitas. Mimin Tafenpah ada sesuatu yang spesial di bulan November loh.


Hmmm, kira-kira apa ya? Don’t worry! Let’s check it out!


CAMP FUN WITH MAPALA UNDIRA

Mapala Undira

Sesuai dengan namanya, Mahasiswa Pencinta Alam (Mapala) adalah kegiatan perkemahan ceria bersama civitas akademik Universitas Dian Nusantara (Undira) Jakarta.


Bagi kamu yang sedang galau, bingung, bosan dan tak punya harapan hidup lagi, jangan lewatkan kesempatan emas ini!


Mulailah belajar untuk investasikan sebagian penghasilan kamu untuk pengembangan karakter kamu. Karena perkemahan ceria ini akan menjadi momentum transformasi pikiran-pikiran negatif yang selama ini memenjarakan impian kamu, menuju hasrat pikiran positif yang sekejap akan mengubah hidupmu.


Bukan hanya itu saja, bagi kamu yang ingin mencari spot-spot selegram yang menarik dan booming, silakan daftarkan dirimu segera di nomor kontak berikut:


El      : 081219124623

Pandi : 08989283644


Kuota pun terbatas loh sahabat Undira maupun umum. Pendaftaran dan pembayaran sampai  tanggal 20 November 2021!!


BCA : 0352935962

BNI : 1263509271

A/N : Elis Eliyani


Nah, untuk mengetahui lebih jauh tentang misi, visi maupun tujuan dari kegiatan perkemahan ceria ini, kamu boleh menghubungi nomor kontak yang di atas maupun melalui situs Tafenpah.


Salam Tafenpah


Fredy Suni 






Frederikus Suni
Frederikus Suni Sastra mengalir dari kampung Haumeni untuk literasi Indonesia. Karya novel Terjebak, Superego, Kumpulan artikel editor pilihan Kompasiana Jejak Aksara, Antologi Jurnalisme warga "150 Kompasianer Menulis Tjiptadinata Effendi, Buku Biografi "Wanita Tangguh Peraih Masa Depan. Penulis Media Online Kompasiana, Terbitkanbukugratis.id dan Pep News, NTTBANGKIT.COM. Pernah kuliah di Sekolah Tinggi Filsafat Teologi Widya Sasana Malang. Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Dian Nusantara Jakarta. Lembaga Komunikasi dan Informasi (LKI) Partai Golkar DPD Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). Campus Ambassador Internasional at MUN

Posting Komentar untuk "Yuk, Kepoin Event Spektakuler "Camp Fun With Mapala Undira""