Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Paras Menawan dari Brand Ambassador Esport Bigetron

Penulis: Fredy Suni

Angie Brand Ambassador Esport Bigetron.@Angiemstwn

Tafenpah.com – Banyak pengguna TikTok pasti kenal denan akun @Anggiiie kan? Jika belum kenal, cobalah buka aplikasi TikTok milik sobat untuk mencari sosok cantik yang satu ini.


Mengetahui idola adalah sudah menjadi hal biasa bagi penggemar  tim Esport, apalagi soal Brand Ambassadornya yang selalu tampil anggun dan mencuri hati setiap generasi bujangan di mana pun.


Angie Brand Ambassador Esport Bigetron.@Angiemstwn

Di episode ini, admin Tafenpah akan memberikan gambaran singkat mengenai profil dari salah satu Brand Ambassador (BA) Esport Bigetron.


Wow, siapakah Brand Ambassador Esport Bigentron?

Brand Ambassador Esport Bigentron.@Angiemstwn

Tentu saja dia adalah Angie Marcheria Setiawan atau yang biasa dikenal BTR Angie. Angie adalah bintang Selegram sekaligus pemain sinetron FTV.


Ia lahir di Jakarta, 4 Maret 2002. Jebolan SMA Santa Ursula ini beragama Kristen. Bulan depan ia sudah berusia 20 tahun.

Baca Juga: Berkat Doa Paus Fransiskus, Rusia Batal Perang dengan Ukraina

Namun, ia sudah sangat sukses di industri hiburan tanah air. Selain sebagai bintang Selegram, TikTok, ia juga saat ini menjadi Ambassador Esport Bigetron. Wow makin klepek-klepek nih bujangan, apalagi Angie masih jomblo lho.


Mengapa ia dengan mudah memiliki karier yang sukses di industri hiburan?

Angie Marcheria

Karena selain parasnya yang cantik, ia juga memiliki kecintaan terhadap olahraga Esport. Berangkat dari kegemarannya ini, ia pun dikontrak oleh tim Esport Bigetron menjadi bintangnya.


Apa saja yang dilakukan oleh seorang Ambassador?

Angie Brand Ambassador Esport Bigentron

Tentu saja tugas seorang Ambassador adalah mempromosikan serta mengatur jadwal dan menjawab pertanyaan-pertayaan dari suporter sendiri. Untuk itu, memiliki kemampuan yang cukup bahkan lebih adalah modal bagi untuk menjadi seorang Ambassador.


Kapan Angie menjadi Brand Ambassador?

Manisnya Brand Ambassador Esport Bigentron

Ia dikontrak oleh tim Esport Bigetron dari 2020 hingga sekarang. Jadi, saat ini, ia sudah menjalankan tugasnya sebagai Brand Ambassador hampir tiga tahun.


Selain itu, kesibukannya juga adalah sebagai seorang konten kreator handal.


Berikut adalah nama-nama media sosial yang sudah admin Tafenpah rangkum dari beberapa sumber terpercaya;

Intagram: @Angiemstwn

TikTok  : @Angiiie


Pelajaran apa yang sobat milenial ambil dari konten kreator handal ini?

Angie

Tentu saja, setiap milenial pasti memiliki potensi yang lebih terhadap bidang tertentu. Untuk itu, mengembangkan talenta dan terus meng-upgrade diri dengan skill-skill yang lagi tren saat ini dan yang akan datang adalah sesuatu yang perlu dipelajari oleh sobat milenial.


Selain itu,  sobat milenial harus belajar untuk berbicara dan akting di depan layar kamera. Karena kesempatan itu tidak diketahui oleh siapa pun. Manfaatkan media sosial sobat dengan menginformasikan hal-hal positif, bukannya sobat menjadikan media sosial untuk menyebarkan isu dan hal-hal yang tidak perlu diberitakan.


Akhirnya, belajar untuk percaya diri, mengembangkan kemampuan, dan terus mengupgrade diri adalah modal berharga bagi sobat milenial.




Frederikus Suni Admin Tafenpah Group
Frederikus Suni Admin Tafenpah Group Frederikus Suni (Fredy Suni) Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Siber Asia (Asia Cyber University) | Frederikus Suni pernah DO dari Sekolah Tinggi Filsafat dan Teologi Widya Sasana Malang dan Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Dian Nusantara (Undira) Jakarta || Terkait kerja sama dan informasi iklan bisa melalui email tafenpahtimor@gmail.com || || Instagram: @suni_fredy || @tafenpahcom || @pahtimorcom || Youtube: @Tafenpah Group

Posting Komentar untuk "Paras Menawan dari Brand Ambassador Esport Bigetron"